Pages

Friday, January 18, 2013

Running Man ... Dont Walk but Run !!!!

Seneng banget sama acara Variety Show Korea ini. Acaranya bikin ngakak terbahan bahak, airmataku sampai mengalir, pipi capek karena gak ada jeda untuk berhenti ketawa. Apalagi di episode episode semakin terbaru, karena para member sudah seperti saudara, mereka g sungkan lagi untuk saling cela (dalam artian "lucu"). Really smart show that I've ever seen. Acara televisi yang tayang di stasiun SBS Korea Selatan ini memiliki penggemar dari seantero dunia loh. Sebenarnya aku gak sengaja nonton acara ini, waktu itu ada temen kantor nawarin aku "mbak, km suka liat drama korea kan? aku ada acara lucu nih, dijamin keren" Ternyata bener-bener keren.




Acara ini pertama kali tayang tanggal 10 July 2010. Acara variety show ini tidak sama dengan drama Korea. Acara ini adalah program baru dengan format baru dan belum pernah ada sebelumnya di Negeri Ginseng tsb. Konsep permainannya berbeda dari acara-acara variety show Korea yang pernah ada. Tiap episode punya konsep yang berbeda, selain itu para membernya punya tingkah yang konyol yang bisa bikin penonton ketawa. 

Sekali kalian memutuskan untuk menonton acara ini, aku jamin gak akan nyesel. Sudah berkali-kali aku tularin ke temen-temenku dan alhasil mereka semuanya pada ketagihan sepertiku hahaha.


Member Running Man

1. Yoo Jae Suk

2. Ji Suk Jin

3. Kim Jong Kook

4. Kang Gary

5. Ha Dong Hoon (Haha)

6. Lee Kwang Soo

7. Song Ji Hyo


Mantan Member Running Man
Song Joong Ki


CUPLIKAN-CUPLIKAN




Kalau kalian penasaran and pingin nonton, download aja disini :





No comments:

Post a Comment