Pages

Tuesday, September 30, 2014

Asyiknya punya saudara cewek

Tiba-tiba kangen dengan suasana rumah yang dulu aku tempati dari kecil sampai sebelum menikah. Kangen masakan ibu, kangen bercanda dengan adik-adik, dan kangen omelan bapak hehe. Yah namanya juga sudah menikah, jadi harus siap berpisah dengan keluarga. 

Dulu pernah terlintas dalam pikiranku kepingin banget punya kakak cowok, karena sering melihat teman2anku berangkat ke sekolah diantar kakak cowoknya. Iri banget kepingin dianter kesekolah, dari TK sampai kuliah berangkat sendiri gak ada yg anterin *pasang muka sedih. Aku adalah anak pertama dari 4 bersaudara, 3 cewek dan 1 cowok (bungsu) jeda umur kita agak jauh sih, dari yg pertama sampai ketiga selisih masing-masing 3 tahun, nah kalau sama si bungsu selisihnya banyak. Punya adek cewek itu ada enaknya dan gak enaknya, tapi banyak asyiknya kok :))

Bisa pinjem-pinjeman baju, sepatu, tas, kosmetik dan hal-hal yg berbau cewek
Sebenarnya kita bertiga itu beda selera fashion, tapi bisa kok di mix and match hehe. Aku ini yg paling fleksibel dan bunglon, bisa pinjam binti (adekku yg nomor 2) dan sam (adekku yang nomor 3), binti itu selera fashionnya chick banget klo sam macho banget. Tapi gak enaknya itu, klo pas aku udah nyiapin baju untuk kupakai di hari minggu misalnya, eh pas hari minggu ternyata bajuku dipakai adek #Sebel. Nikmatnya pinjam-meminjam juga dirasakan ibuku loh, ibu juga suka banget make bajuku dan baju adek #IbuGaul.

Bajuku yg selalu jadi incaran Sam :))
Aku dan Sam ... Kaos item yg bisa buat gantian
Binti dan Sam, sebenrnya yg mereka pakai itu bajuku

Bisa jadi teman shopping, walaupun akhirnya kebagian jatah mentraktik atau ngebeliin -_-
Walaupun yang paling sering mentraktir adalah aku, tapi aku senang banget bisa mentraktir mereka. Ngajak mereka makan, belanja, sampai nyalon bareng. Nah pas adek2ku udah kerja dan menghasilkan uang, giliranku yang minta traktir ke mereka #gakmaurugi hidup itu harus imbang :D

Jadi temen buat ngerumpi
Cewek itu kalau gak ngerumpi, gak seru hahaha. Pagi, siang ato malam klo pas kita lagi ngumpul, rumpi adalah salah satu kegiatan kita :D

Tapi sayang, adek2ku ini gak bisa disuruh-suruh :(( aku ini adalah kakak yang selalu mengalah. Liat aja tuh muka adek-adekku judes semua kan :)) #becanda.


waktu masih unyu unyu

Love my sisters ^_^

No comments:

Post a Comment