Pages

Wednesday, October 29, 2014

My name is ... ^_^

Yeah it's me, kenalan dulu yuk karna kata orang tak kenal maka tak sayang hehe. Namaku istiqomah, nama yang cukup singkat padat dan hemat yang diberikan bapak padaku, tidak ada nama tengah dan tidak ada nama belakang. Sebenarnya aku agak be-te karena nama ini, bukan karna namaku istiqomah tetapi karna sangking hematnya itu loh, klo kita daftar email atau sosmed atau ngisi formulir, pastilah harus mengisi nama belakang, nah aku gak punya nama belakang -_- #sedih.... biasanya kutulis seperti ini:

Nama depan : Istiqomah
Nama belakang : Istiqomah.. 

Jadi namaku : Istiqomah istiqomah -_- its mean Istiqomah kuadrat hahaha, lucu juga sih. Eits, this name is meaningful loh "Istiqomah" diambil dari bahasa arab yang artinya tegak dan lurus serta tidak condong. Sebagaimana ungkapan khalifah kita Umar bin Khattab radhiallahu'anhu "Hendaklah kita bertahan dalam satu perintah atau larangan, tidak berpaling seperti berpalingnya seekor musang" maksudnya kita harus komit dalam menunaikan segala perintah dan menjauhi larangan Allah sesuai dengan tuntuan Rasullullah Shallallahu alaihi wasallam.

Berat juga ya arti namaku ini, aku tahu kalau maksud Bapak ngasih nama ini ke aku, supaya aku bisa bertindak istiqomah. Semoga aku bisa memenuhi harapan Bapak :) Amin.

Aku ini adalah anak pertama dari empat bersaudara, aku dibesarkan dalam keluarga yang cukup sederhana dan kadang kala masih kekurangan. Dari kecil selalu diajarkan untuk tegar, gak manja, gak rewel, bersyukur dengan apa yang aku dapatkan walaupun itu tidak sesuai dengan keinginanku dan Alhamdullillah aku tumbuh menjadi anak yang gak pernah rewel, pokoknya terima apa adanya. Seperti halnya mencari suami, karena gak ketemu dengan yg kuinginkan akhirnya ya terima apa adanya hahahah #justkidding.........buat suamiku....I LUPH YOU SO MUCH deh.

Aku tidak punya hobi yang spesifik tapi akhir-akhir ini hobiku adalah mencuci dan sudah pernah kuposting disini. Kalau menulis blog itu sebenarnya bukan hobi karena aku gak pandai merangkai kata-kata atau bikin kalimat yang indah seperti seorang penulis. Aku hanya ingin berbagi cerita dan informasi melalui blog, mudah-mudahan para pembaca suka dengan blogku :)

Terima kasih sudah mau mengenalku :)

No comments:

Post a Comment