Pages

Friday, October 3, 2014

Masih Beranikah engkau Selingkuh??!

Kata orang Selingkuh itu Indah.. hmm #thingking kok bisa sih ada kalimat kayak gitu???!!!! menurutku Selingkuh itu gak Indah sama sekali. Jika masih ada orang yang bisa menikmati indahnya perselingkuhan, manusia semacam itu layak disebut sebagai manusia yang kejam, manusia yang perlu  dicermati kewarasannya. Bagaimana tidak, manusia yang terhibur justru oleh pengkhianatan dan “dosa” tentu hal yang tidak normal, tidak wajar dan bahkan “menyimpang”.


Mungkin bagi kamu selingkuh itu seru, tapi tidak bagi pasanganmu. Kenapa kali ini aku ngebahas soal Selingkuh, karena banyak kerabat dekatku yang pernah mengalaminya termasuk aku (dulu sebelum bertemu dengan suamiku) #capekDeh. Banyak yang bilang kalau alasan mereka berselingkuh karena bosan dengan pasangannya. Mungkin inilah penyebab utama kenapa Kirsten Stewart berselingkuh dengan sutradaranya padahal dia sudah punya pria sempurna disisinya, Robert Pattinson. Aku memahami perasaan Kirsten, tapi menyelingkuhi Rob sangat tidak bisa dibayangkan! Apakah Rob begitu sempurna hingga Kirsten bosan? Jika itu aku (pasangan Rob), aku mungkin tidak akan bosan. Setiap hari aku gak akan bosan memandangi wajah Rob.. wkakakakak LOL.

Jika kamu bilang pasanganmu tidak cantik/ganteng, apa kamu pikir selingkuhanmu itu cantik? Jika pasanganmu gak seksi, apa selingkuhanmu itu pasti seksi? #PleaseDeh Oke kalau kamu memang dasarnya tukang selingkuh, tapi pernah gak sih kepikiran kalau itu anakmu, saudaramu, diselingkuhi oleh pasangannya? Sakit hati gak? mau marah gak? mau mukulin dia gak? Haloowww.. itu juga yang akan dilakukan anakmu dan saudaramu kalau kamu selingkuh. 

Buat para peselingkuh, berpikirlah dengan matang sebelum kamu benar-benar mau selingkuh. Resiko sangat besar untukmu dan keluargamu. Pastinya hukum karma itu juga berlaku. Jadi, jika kamu belum siap untuk resikonya sebaiknya jangan dicoba, karena tak akan ada untungnya. Kejujuran dan komitmen itu lebih berharga untuk di perjuangkan dan hasilnya tidak perlu ditanyakan lagi .. ^_^

"Cintailah ia dengan hatimu, Sayangilah ia dengan penuh ketulusan"

Akhir kata, NO SELINGKUH


2 comments:

  1. Selingkuh dari Pacaran
    Kalo g pacaran g bakal selingkuh

    jujur saja pada dasarnya kita semua telah menyelingkuhi orang yang menyayangi kita...
    dia yang memikirkan kita terus menerus bahkan dia belum pernah dengan kita...
    Dan sebelum dia meninggal dia rela menanggung separuh rasa sakit dari sakaratul maut yang akan kita alami dan berkata Ummatii... Ummatii... Ummatii...

    Nikmat mana lagi yang kalian Dustakan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kedepannya kita semakin taat pada ajarannya .. Amin #Selfreminder

      Delete