Pages

Tuesday, December 2, 2014

Sarah Snook kembarannya Leonardo Dicaprio

Guess Who??
Sudah nonton film "Predestination" ? Yang udah nonton, pasti tau tuh pemeran "Jane" the Unmarried Mother. Sekali lihat pasti bakal ngira klo dia itu cowok beneran :-D trus klo dilihat-lihat lagi, mirip siapa hayoo? Klo menurutku sih perpaduan antara Leonardo dicaprio dan Jodie Foster :-D

Leonardo dicaprio

Jodie Foster
Menurutmu mereka bertiga mirip gak? yang ngerias Sarah Snook keren bingitz dah, merubah penampilan dari yang cewek banget ke cowok banget :-D

Sarah Snook

Film Predestination ini keren banget ceritanya, di IMDB ratingnya 7 lebih loh. Alur ceritanya unpredictable, bikin aku dan suami geleng-geleng kepala hahaha.


1 comment:

  1. Benerrr banget, aku barusan nonton ini. Pas pertama kali liat John, aku pikir mirip Leonardo, tp aku nebaknya si Jodie foster yg meranin. Krn aku yakin itu cewek jd ga mgk si Leo yg meranin. Googling deh nyari pemerannya, wohoo aku salah hihihiii... film keren sih bikin akubgak fokus nytrika 🤦‍♀️ krn suara pelan bgt tp pas tembakan dan bom kenceeeng mana nonton tengah malem hehehe

    ReplyDelete